The Red Strings

Benang Merah

wah....dah lama banget gak nulis blog..waduh..ini dah 2011 ..dulu komitmennya mu nulis rutin..tapi apa daya kelupain trus ama kesibukan...hmm...* padahal mah ngeles, cari alasan ..wkwkwwk
hmm..kali ini gw judulin benang merah bwt tulisan gw, kenapa benang merah? soalnya biasanya orang-orang kalo menghubung-hubungkan sesuatu tuh biasanya nyebutnya benang merah..

kalo gw pribadi seh gak begitu ngerti kenapa muncul istilah itu, tapi yang jelas kata bro gw Andre Herman pernah bilang.."there's no coincidence in God"...yang artinya gak ada kebetulan di dalam TUHAN..jadi semua kejadian dalam hidup kita tuh pasti ada maksud n tujuan tertentu...kalo diliat dari arti katanya "coincidence" , menurut terjemahan si oom google adalah sbb :

noun
  1. pertepatan
  2. kejadian yg tdk disengaja
  3. kejadian yg kebetulan
 jadi emang kebetulan itu tidak disengaja...nah balik lagi ke benang merah...
akhir-akhir ini gw juga lagi banyak bertanya-tanya ke TUHAN, tentang kejadian-kejadian di sepanjang hidup gw, n mencari benang merah nya...
oke ceritanya balik lagi neh ke tahun 2009 akhir neh..
dimana gw mendapatkan sebuah penawaran kerja yang merupakan jawaban doa gw..
waktu itu kan gw sebelumnya kerja di sebuah perusahaan distributor & retail di mana waktu kerjanya tuh mengharuskan gw kerja di hari minggu, dan gw minta ama TUHAN spya dapet kerja yang weekend nya bisa libur, yang sesuai dengan talenta gw, n juga gw berhadap di t4 kerja itu gw bisa betah n berkembang..
pas itu ada panggilan intrerview dari BNP..yah gw seh jalanin aja semua prosesnya dengan iman n ampe akhirnya februari 2010 masuk ke BNP ...disana gw masuk ke bidang yang sebenernya gw sendiri blum tau apa itu bentuknya *da emang gak berbentuk yakni Risk Management...ya singkat ceita gw bersyukur banget TUHAN tempatin gw disana, n gw dapet temen2 yang gak disangka2..dulunya se es em u ama gw...(si Bro Arif G "ip") yg ternyata sama-sama di SMAK 3 (sekarang SMUK 3) n gw dapet sahabat baru ...n ternyata banyak hal2 kejadian masa lalu dulu di SMUK 3 yg gw alami ada benang merah nya juga ama si bro "ip"..n gw n dia juga baru tau skr...wkwkwkwk *selama di es em u gw kamana aza yah?
ya singkat cerita...ya jadi di kantor juga gw dapet temen2 yang amazing n juga suasana kerja yang bersahabat...

ya pokonya hal gw masuk BNP di Risk Management merupakan suatu hal yang amazing bagi gw...
n rhema favorit gw bener2 nyata dari waktu ke waktu...

("Kita tahu bahwa Allah mengatur segala hal, sehingga menghasilkan yang baik untuk orang-orang yang mengasihi Dia dan yang dipanggil-Nya sesuai dengan rencana-Nya" Rm.8:28 BIS)




Hallelujah, Praise the LORD for HE is good, all the time !!!

Comments