Review Kuliner: Two Hands Fvll

"We don't make coffe to make money, but we make money to make more coffe" itulah tulisan yang tergurat pada sebuah blackboard kecil di samping kiri lorong masuk menuju ruang utama coffe bar ini..yang diberi nama "TWO HANDS FVLL" oleh pemiliknya... Hmm, what an unique name..
coffe bar ini merupakan salah satu coffe bar yang baru buka di "kota kembang" beberapa bulan ini, terletak di daerah utara Bandung, tepatnya di jalan Sukajadi...

Setelah kami (saya & istri) memasuki ruangan utama dari coffe bar ini,  kami langsung memilih tempat duduk ala "American Bar" dengan meja dan tempat duduk yang tinggi....

Tak lama salah seorang crew menghampiri meja kami dan memberikan kertas menu...cukup simple n plain bentuk nya, hanya tercantum beberapa jenis main dish dan beverages dalam tulisan dan penjelasan kandungannya tanpa photo presentasi bentuk sajiannya

Langsung saja kami memesan 2 jenis main dish yang cukup favorite di sini dan sebuah iced coffe late...

Sekitar 15 menit kami menunggu, pesanan kami pun tersaji dan langsung saja kami santap untuk mencoba rasanya...

Memang biasanya jenis dishes seperti ini biasa disantap sebagi breakfast, namun dengan sajian porsi yang cukup besar, cukup menyenangkan untuk disantap sebagai menu lunch

Hmm, pesanan saya adalah beef BERKY.. Sebuah big plate yamg terdiri dari fried eggs, sausage, baccons, brown bread toasted, mushrooms dan beberapa lembar veggies

Setelah saya menyantapnya, yang paling berkesan adalah rasa dari baccons dan sausage nya... Untuk rasanya saya beri nilai 3.5 (skala 5)

Sedangkan untuk dish yang disantap oleh istri saya bertajuk "croque madame", terdiri dari pair of toasted brown bread dengan isi baccons, melted cheese lalu ditambahkan fried egg pada atasnya...

Saya hanya mencicipinya sedikit dan saya beri nilai 4 (skala 5)

Untuk minuman yang kami pesan.. Iced coffee latte, rasa khas latte nya cukup "kental" dan aroma kopi yang wangi.. Rasanya pun cukup enak diminum tanpa gula (saat itu memang disajikan tanpa gula)... Hmm, saya beri nilai: 3.5 (skala 5)

oke...itu tadi kesan dan penilaian saya untuk rasa... Sedangkan secara keseluruhan saya beri nilai sbb :

1.Tempat: 4

Dengan kesan coffe bar yang old fashioned dan old town cafe, kesan yang ditimbulkan adalah simple and unique, cukup nyaman untuk small talk meetings or just for hangout with besties n friends... :D

2.Penyajian: 3.5

Cukup simple memang,  tapi penyajiannya sungguh "appetite arrousal"... Hehe

3.Pelayanan :4

Pelayanannya cukup ramah dan bersahabat, dan yang melayani para pengunjung adalah crew yang merupakan pemilik dan teman-temannya. 

4. Harga:3.5

Dengan kisaran harga 35k - 50k untuk makanan dan 20k - 30k untuk minuman, saya rasa cukup worthed antara rasa dengan harganya

5. Rasa: 3.5

Okee... Saya rasa cukup untuk kali ini review saya terhadap tempat ini... Hope inspire you all and see you in next article...

#coffe #taste

Comments