New Days..New Hope..:)

Seteleh sekian lama vakum ga nulis blog..akhirnya gw mu nulis lagi .. makamlum karena kemaren banyak kesibukan ..ya doing some project..and realizing my dreams..
hmmm... ga kerasa ya..uda tinggal beberapa hari aja kita uda di penghujung tahun 2009...apa yang yang uda kita lewati selama setaun...??
kalo gw seh merasa taun ini bener2 taun yang luar biasa ..dimana banyak pengalaman keren yang gw alami bersama NYA...disaat gw bener lagi down..disitu ada BAPA yang setia menungguku...
mulai pada saat awal tahun 2009 dimana gw lagi jobless alias ngangur..ga punya kerjaan...disitu gw bergumul..ampir 3 bulan..en akhirnya awal bulan Maret dapet juga kerjaan...Thanks God.. banget..ya dapet kerja di LIKMI..bwt ngajar ..lumayan juga..ini sungguh jawaban doa..uda gt gw doa minta kerjaan yang sesuai dengan bidang kuliah ..trus TUHAN jawab dengan caraNYA..ampe akhirnya gw dapet juga kerjaan di bidang IT..fuuih..tapi ternyata banyak juga ujian en rintangan nya kerja di IT..dimana waktu n tenaga yang gw keluarkan jauh lebih banyak dari apa yang gw dapet..disatu sisi ini kerjaan juga merupakan jawaban dari TUHAN..tapi di satu sisi sebagai manusia..yaaa..agak kurang puas juga karena ternyata kerjaan yang gw harapkan tidak begitu baik...tapi disitu gw belajar bwt tetap bersyukur en gw dapetin satu ayat Kolose 3: 23 ..
ayat ini lah yang nguatin gw buat tetep terus melangkah...dimana gw belajar untuk bekerja bukan seperti untuk manusia tetapi untuk TUHAN....wooww...sulit emang..tapi ya tetep gw berusaha ....


to be continued ....


Hallelujah, Praise the LORD for HE is good, all the time !!!

Comments